Selamat Datang di Koharudin Blog's ...
Berbagi Ilmu Yang Bermanfaat itu Indah dan Berpahala

Pengunjung Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 11 Juni 2011

Renungan Hidup Buat Kita Semua

  Dengan Menyebut Nama Allah yang Maha Pemurah, yang Maha Pengasih dan Maha Pengampun

Rasulullah S.A.W Bersabda, “Jika kamu membaca 2 kalimat syahadat dengan keyakinan sekali saja, Syurga akan menanti kanmu.”

Rasulullah S.A.W. Bersabda, “Seorang wanita yang membuka auratnya atau bahkan mengenakan pakaian yang ketat, tidak akan mencium wanginya surga selama lebih dari 500 tahun

Rasulullah S.A.W. Bersabda, “Debu yang menempel pada diri seorang pria ketika keluar di jalan Allah, tidak hanya api, tapi asap neraka diharamkan untuk seluruh bagian tubuhnya.”

Rasulullah S.A.W. Bersabda, “Aku hanya mengutuk 3 jenis orang”, yaitu:
1. Orang yang tidak menjaga orang tua mereka ketika tua;
2. Orang yang tidak mengambil hikmah dari bulan ramadhan yang diberkahi;
3. Orang yang tidak mengucapkan “Salallahu -Alaihii- Wa-Aalaihii Wasallam' ketika namaku disebutkan.“

Rasulullah S.A.W Bersabda, “Orang yang cerdas adalah orang yang selalu memikirkan dan mempersiapkan kematian

COBA KITA KAJI DIRI KITA LEBIH DALAM .....


Karena terkadang kita lupa, bahwa manusia adalah mahluk yang paling lemah tapi merasa bangga akan kekuatan dan kekuasaan yang dimilikinya.

Karena terkadang kita merasa "Akulah yang paling kaya" dan sombong akan apa yang kita miliki, padahal apapun yang dimiliki manusia bak sebutir pasir di padang pasir yang tak terhingga luasnya yang tentunya hanya milik Allah. Bangsa jin, iblis dan setan sangat Bergembira, tertawa ngakak ...  (jadi teman mereka di Neraka kelak) jika umat Islam mempunyai rasa bangga, men-dewakan Kekayaan, rupa yang elok, dan jabatan sehingga LUPA pada Allah Yang Maha Khalik. 

<-- Kunci Ka'bah

Lucu ya.. Betapa mudahnya orang mengabaikan Allah... Dan mereka terheran – heran mengapa dunia menjadi hancur

Lucu ya.. Kita percaya apa yang tertulis di koran.. tapi mempertanyakan yang tertulis di dalam alqur’an”

Lucu ya... bagaimana setiap orang ingin masuk syurga yang disediakan, namun... mereka tidak mempercayai, berfikir, berkata, atau melakukan apapun yang tercantum di  Qur’an”

“Lucu ya bagaimana orang bisa berkata ‘Aku percaya Kepada Allah’..tapi masih mengikuti syaitan (Siapa, yang juga ‘mempercayai’ Allah)

Lucu ya.. Kita bisa mengirim ribuan ‘lelucon’ melalui e-mail dan mereka menyebar seperti api.. Tapi ketika kamu mulai mengirim pesan tentang Allah, orang – orang berfikir 2 kali untuk berbagi.

LUCU KAN .... ????

Lucu ya, bagaimana orang begitu berbondong – bondong setiap hari  Jum’at mengingat Allah...tapi  jadi muslim yang tak terlihat di sisa minggunya”

“Lucu ya..bagaimana ketika anda meneruskan pesan ini, anda tidak akan mengirim kepada beberapa orang yang ada di dalam daftar alamatmu karena anda tidak begitu yakin apa agama mereka, atau apa yang mereka akan fikirkan tentang anda atas kiriman anda kepada mereka

Lucu ya bagaimana kita bisa lebih khawatir apa yang orang pikirkan tentang kita...daripada apa yang Allah fikirkan tentang kita”

Dengan Menyebut Nama Allah yang Maha Pemurah, yang Maha Pengasih dan Maha Pengampun
Selama 60 detik kedepan, hentikan apapun yang anda kerjakan, dan ambil kesempatan ini. (hanya membutuhkan 1 menit) yang harus anda lakukan adalah sebagai beriku: panjatkan doa untuk seluruh kaum muslim .

Dalam sekejap, banyak orang muslim yang akan berdoa untuk anda dan anda akan menambah banyak muslim yang akan berdo’a untuk sesama muslim. Lalu, berhenti dan fikirkan dan mulyakan kekuatan Allah pada hidupmu, untuk melakukan apa yang dikehendaki oleh-Nya.

Allah berfirman, “jika kamu malu terhadapku, aku akan malu terhadapmu”

<-- Pedang Rasulullah Muhammad SAW.

Semoga ... kita selalu diberkahi dan menjadi pengikut setia Rasulullah Muhammad SAW sampai akhir zaman. Amin .... Amin ... Amin .... Ya Robbal Alami.

separador

0 komentar:

Posting Komentar

"Dimohon berkomentar dengan santun & tidak menyinggung SARA"