Selamat Datang di Koharudin Blog's ...
Berbagi Ilmu Yang Bermanfaat itu Indah dan Berpahala

Pengunjung Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 06 Juni 2012


ESETNODE SMART SECURITY 5 TIDAK BISA UPDATE ...?

Pengen EsetSmart Security 5 anda jalan dan bisa update seperti ini ???
Pasti kesal banget doong... punya antivirus Eset Smart Security 5 (bajakan) tapi gak bisa update alias Invalid.

Bener kata pepatah... Malu bertanya sesat di rumah janda.... eh di jalan (maaf) berat kamu yang pikul,  ringan sama dijinjing. Ini loh solusinya... Nyari-nyari ke negeri Spanyol... eehh dapat software buat mengupdate eset smartsecurity 5, namanya Tnode User & Password Finder 1.4.2.0 Final seperti  screen shoot dibawah.

Lalu gimana caranya:
1.     1. Download dan install lebih dulu Tnode User & Password Finder 1.4.2.0 Final  (bentuk rar) dari link dibawah ini.
Tampilan instalasinya seperti  ini

2.       2. Setelah beres, baru Install Esetnode SmartSecurity 5, silahkan download dari situs resminya www.eset.com
3.      3. Setelah Selesai Install Esetnode SmartSecurity 5, Buka dan atur setup Eset, DISABLE-kan Real-time File System Protection dan HIPS, juga DISABLE-kan Antivirus protection sementara supaya Tnode User & Password Finder 1.4.2.0 Final bisa berjalan lancar dan tidak di blok eset.
 

4.4.  Lalu jalankan Tnode User & Password Finder 1.4.2.0 Final, saat bekerja akan ditampilkan usernama dan otomatis, username dan passwordnya akan terinstal ke Eset SmartSecurity 5 yang anda gunakan, gak percaya lihat screen shoot dibawah ada Validitas sampai .... 201...

5.     5. Setelah itu update Eset, pasti gak akan ke blokir, Nih tampilan update dan otorisasi verifikasi database setelah update

OKe... Selamat mencoba deh... pasti bisa !!! karena apa saya bagikan ??? karena berbagi ilmu yang bermanfaat itu indah dan berpahala ... Amin.
separador

0 komentar:

Posting Komentar

"Dimohon berkomentar dengan santun & tidak menyinggung SARA"