Selamat Datang di Koharudin Blog's ...
Berbagi Ilmu Yang Bermanfaat itu Indah dan Berpahala

Pengunjung Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 17 Mei 2013

Aplikasi Anti Nyamuk



Screenshot Aplikasi Tolak Nyamuk

Pertama saya lihat ada aplikasi anti nyamuk ketawa ngakak. Ini orang ada-ada saja deeh. Tapi kita bahas bareng-bareng aja yaaa. Dari namanya saja sudah seperti nama obat atau jamu . Yah, ini memang obat nyamuk elektronik, tepatnya aplikasi komputer untuk mengusir nyamuk. Aplikasi ini bekerja dengan menghasilkan Gelombang Ultrasonic berfrekuensi tinggi 20KHz-32KHz, yaitu frekuensi yang tidak mudah didengar oleh telinga manusia, tetapi peka terhadap hewan-hewan tertentu, contohnya seperti nyamuk-nyamuk nakal yang sering mengganggu aktivitas anda di depan komputer. Saat di Aktifkan (Run [>) akan ada bunyi tek.. tek.. tek... ngiikk sekali-sekali bawaan dari Aplikasi ini. 

Saking penasarannya, saya nyalain Laptop lalu aktifkan Aplikasi Anti Nyamuk waktu nginep nungguin soal UN kemarin, ehh... bener juga... nyamuknya pada ngabur. Maka dari itu, bagi anda yang terbiasa mengunakan komputer tidak perlu repot pergi ke warung untuk membeli obat nyamuk, cukup mengunakan aplikasi gratis ini anda sudah bisa mengusir nyamuk sama teman-temannya dari rumah anda, husssssshhh. 

Yang kasihan justru tukang dagang yang jualan lotion/obat nyamuknya jadi gak laku.... hehehe...

Link: 
http://download1us.softpedia.com/dl/2d006f45b5e67521004eb8217f80ebe3/5195b855/100169852/software/other_tools/TolakNyamuk_Setup.zip

Sumber:
secret 4dmirer at http://beginnerpage.wordpress.com/2010/06/01/
separador

0 komentar:

Posting Komentar

"Dimohon berkomentar dengan santun & tidak menyinggung SARA"