Selamat Datang di Koharudin Blog's ...
Berbagi Ilmu Yang Bermanfaat itu Indah dan Berpahala

Pengunjung Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 21 Februari 2014

2 Barang yang Berserakan di Indonesia Tapi Susah Dicari Di Luar Negeri



Kalau ngeliat definisi judulnya sih sekilas menggambarkan oleh-oleh atau produk khas Indonesia ya. Padahal sebenernya, ada beberapa barang yang bukan merupakan produk khas Indonesia tapi susah aja gitu nyarinya selain di Indonesia. Kalo modelan mie instan yang suka bagi-bagi cerita sih masih bisa ditemuin diluar negeri ya gak seeh...
1. Sandal Swallow
Harus diakuin ini sandal jepit kayaknya udah melegenda banget gitu di Indonesia. Kayaknya dari zaman neneknya nenek kita sampe tukang cilok di kampung juga punya sandal merk ini di rumahnya. Selain harganya yang bersaing, simplicity warna dari sandal jepit yang satu ini udah jadi ciri khas mereka.
Kekurangan dari sandal jenis ini adalah mudahnya hilang, apalagi kalau pas Jumatan, hehehe. Simple dan elegan.  Oh iya, ini barang ini multifungsi juga sih. Bisa buat:









2. Korek tokai
Bagi para pencuri korek kalau digeledah di rumahnya, yakin banget ini korek lebih dari 5 biji bakalan ditemuin di sana. Belom lagi kalo dicek di saku celananya. Sebenarnya sih korek banyak merknya, ada juga merk-merk korek yang dikasih nama minimart yang ngejualnya, cuma korek merk Tokai inilah yang lebih sering ditemuin di kota besar bahkan di pelosok kampung, ini Mungkin karena namanya kali ya… jadi berserakan dimana-mana (maaf…. bukan menghina)
 


Itu adalah barang-barang yang menurut saya ‘khas’ Indonesia. apa lagi sih barang-barang yang berserakan di Indonesia tapi susah dicari di luar negeri?
Thanks to: mbdc
 
separador

0 komentar:

Posting Komentar

"Dimohon berkomentar dengan santun & tidak menyinggung SARA"