Selamat Datang di Koharudin Blog's ...
Berbagi Ilmu Yang Bermanfaat itu Indah dan Berpahala

Pengunjung Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 22 Februari 2015

Membasmi Malware 1P

screenshot "penanganan anti kuman internet "




Bismillahirohmanirrohim...

Lagi kerjaan sekolah numpuk, di tambah disuruh ngebantu sekolah se-kabupaten dari semua tingkatan dari RA s.d. MA, ceritanya sih jadi "konsultan tentang program NUPTK"....  eeehhh... malah 1p saya yang di pacul orang. Sewot juga udah 2 minggu, setiap internetan selalu "byar-pet", sinyal hilang, lambat loading, sampai kejadian terburuk pun terjadi. Intinya 1p saya di pacul orang. Setelah berusaha 2 malam ngotak ngatik, untungnya punya 2 laptop dengan OS yang berbeda, Alhamdulillah akhirnya bisa ketemu Solusinya dan ketahuan siapa pelakunya, Surfing, browsing pun lancar.

Semua akun saya di pacul, mail, blog amburadul tampilannya, akun penyimpan gak kenal pazword, dll pokoknya repot banget, sampai DVD Rom bisa keluar masuk sendiri, monitor besar kecil sendiri, hdd bunyi, gak bisa shut down ... Luar Biasa deh pokoknya.

Sekedar berbagi saja bukan bermaksud "menggurui", jika mengalami ke"unikan pacul memacul" seperti saya, silahkan di coba solusinya,  ikuti caranya, step by step, mohon maaf (gambarnya jelek dan gak beraturan tata letaknya) dari screenshot diatas,  Insya Allah berhasil.

</>==..Semoga bermanfaat dan barokah...==</>
separador

0 komentar:

Posting Komentar

"Dimohon berkomentar dengan santun & tidak menyinggung SARA"