Selamat Datang di Koharudin Blog's ...
Berbagi Ilmu Yang Bermanfaat itu Indah dan Berpahala

Pengunjung Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 17 Februari 2015

USB FIX

Screenshot USB Fix


Software ini digunakan untuk melakukan scanning Drive, LAN, WLAN, All Removable Device, RAM, dll. Jangan Khawatir USB Fix ini Free. Jika anda tertarik untuk yang Pro, silahkan beli di situs resminya/reseller terpercaya jangan di Toko Bangunan atau di Toko Obat.

Daripada ilmu di pendam dan 'gak berbuah...lebih baik disebarkan.... Itu kata Ustadz Haji Hambali (Almarhum), mantan guru ngaji waktu sy kecil dulu... yang super sederhana, tapi atas Ijin "Yang Maha Kuasa" bisa pergi haji ke tanah suci sampe 4 kali, padahal beliau 'rumahnya aja geribik bambu, cuma tukang servis arloji di pasar & biasa panggul pacul ke sawah yang cuma sepetak dan meninggalnya lagi baca do'a "tahlilan" tetangga. NGOMONG OPOOO.... TOH MAS...!!!!

Balik lagi...  Yang bikin saya seneng USB-Fix ini ber-partner dengan Bit_Defender (itu loh..Anti Virus No. Wahid di Jagat ini, langganannya Militer) untuk melakukan scanning.

Jangan kaget, semua nama drive property yang sudah diberi nama oleh kita akan di hapus, artinya tidak ada Intervensi mengganti Nama Drive Property apapun. Misalnya: C:\ akan berubah menjadi Local Disk E:\ termasuk mematikan Fungsi Remote Host, yang biasa dipake "tetangga gelap" buat ngintip aktivitas kita, Timer Startup & Shutdown. Jadi... otak-atik dulu ya... baru Install software ini. Gak berlebihan jika kita "Say thanks to SosVirus.net" for your kindness".

Nah, yang pengen software ini, silahkan download:

Link: USB_Fix_Free_dariku_untukMu

Semoga bermanfaat & Berkah
separador

0 komentar:

Posting Komentar

"Dimohon berkomentar dengan santun & tidak menyinggung SARA"